RSS

[Sinopsis] Sword Art Online

17 Agu

Irrashaimase minnasan, admin datang…

Kali ini admin akan memberikan sinopsis singkat tentang anime Sword Art Online. Yosh… admin akan bercerita singkat dengan kata-kata admin yaa ^_^ Link Start!

image

SAO 1

Sinopsisnya…

Tahun 2025, di Jepang sedang musim-musimnya Game MMPORG, salah satunya Sword Art Online. Untuk dapat memainkannya dibutuhkan Nerve Gear yang akan terhubung dengan Komputer. Game tersebut terjual habis dalam waktu singkat sebanyak empat ribu, salah satunya Kirigaya Kazuto. Dia mencoba game tersebut, begitupun dengan empat ribu orang lainnya. Kirigaya Kazuto atau Kirito, nama karakternya, memasuki Aincard dan bertemu dengan Klein, orang yang pertama kali berkenalan dengannya. Klein merupakan Beta Tester disingkat Beater, yaitu pemula dalam Game MMPORG. Oleh karena itu, Kirito membantunya dalam menggunakan pedang. Namun, ketika Klein hendak keluar, dia tidak menemukan tombol exit pada sistemnya. Dan seketika itu, mereka berdua dikumpulkan bersama empat ribu pemain lain di lantai satu oleh Kayaba Akihiko, pencipta Sword Art Online. Kayaba muncul dengan karakter menyerupai monster dan berkata bahwa Game ini adalah permainan hidup dan mati. Semua pemain tak akan bisa keluar dari Game tersebut sebelum menyelesaikan seratus lantai Aincard. Bila pemain terbunuh pada game tersebut, maka secara otomatis Nerve Gear, alat menyerupai helm, akan mengirimkan gelombang yang dapat membunuh pemain di dunia nyata. Artinya, mati di SAO, juga mati di dunia nyata. Kemudian, Kayaba mengubah karakter  wajah setiap pemain dengan wajah asli pemain di dunia nyata, sehingga dengan begitu pemain SAO akan mengenali wajah2 pemain lain baik di dunia nyata *yah begitulah*. Singkatnya, Kirito akan bertemu dengan Asuna, pemain wanita yang memakai nama aslinya sebagai nama karakternya. Dari situlah cerita romance mulai muncul. Dan pada akhirnya, akibat kematian salah satu teman pada saat perburuan bos, Kirito memutuskan untuk menjadi ‘Solo Player’ dengan julukan Pendekar Pedang Hitam yang mempunyai Pedang Iblis dan kemampuan Aliran Pedang Ganda.

Bagaimana Kirito dapat menghadapi hidupnya di SAO? Hiyaaa… begitulah… haha 😀

Anime ini wajib ditonton. Admin sangat merekomendasikan anime ini. Aksi Kirito melawan musuh-musuhnya keren. Kirito dengan Asuna juga so sweet. Jadi, tunggu apalagi, cus download, tonton deh ^_^

Arigatou ne~ bye-bye…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17/08/2014 inci Anime, Sinopis

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan komentar