RSS

Arsip Bulanan: November 2012

[Teaser] Super Junior KRY – Promise You

Image

Hello~ Admin Saehyun datang! Annyeonghaseyo 😀

Admin bawa kabar gembira, Super Junior KRY mau ngeluarin album barunya nih. Tepatnya rilis tanggal 23 Januari 2013. Waahh~ makin ga sabar, apalagi di album ini disertai MV nya :*

Berikut yang kutipannya :

Turunan atau kelompok kecil dari boy band asal Korea, Super Junior, Super Junior K.R.Y. merilis video teaser (VT) untuk single berbahasa Jepang terbaru mereka, Promise You. Lagu yang kental aroma R&B ini akan dibawakan oleh tiga vokalis berbakat, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Promise You secara resmi dirilis di jepang pada 23 Januari 2012. Salah satu lagu lain yang akan mereka rilis adalah Hanamizuki. Lagu itu merupakan lagu milik Hitoto Yo yang mereka cover dengan gaya bernyanyi mereka sendiri.(allkpop/***)

Eotteokhae? Ga sabar kan pastinya 😉 Admin aja udah ga sabar, pake banget. Apalagi nunggu suami admin, Kyuhyun oppa tampil di MV ini. *,*

Check the teaser…

 

sumber : metrotvnews.com | allkpop.com | youtube.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27/11/2012 inci KPOP

 

Tag: ,

[Audio] Super Junior Kyuhyun – Just Once (Ost The Great Seer)

Annyeong~~

Admin Saehyun here ^^ Berhubung keterlambatan admin memberitahu berita ini, admin minta maaf. Admin terlalu sibuk 😀

Kyuhyun oppa menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Just Once (Hanbeonman) yang dijadikan Original Song drama kolosal The Great Seer.

Wah~ Oppa, neomu daebak! Lagu ini sangat enak didengarkan, apalagi suara Kyuhyun oppa saat menyanyikan lagu ini, menghanyutkan admin. Kyuhyun oppa bisa mengekspresikan semua perasaannya di lagu ini. *Terharu* 😥

Oke! Kali ini, admin kasih link download lagunya Kyuhyun oppa 😉

Just Once (한번만) <<Download Here>>

source : 4shared.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18/11/2012 inci Download

 

Tag:

You’re The Past and Future (Part 3)

Main cast             : Cho Kyuhyun

Kim SaeHyun (OC)

Support cast       : Choi Minho

Kim Hyun Joong

Kim Kyu Jong

Shin Kyungri  (OC)

Park Yoonra  (OC)

Han Sohee  (OC)

Heo Yeonna  (OC)

Length                  : Continue

Genre                   : Friendship, Family

Rating                   : PG-13

Wah~ akhirnya part 3 ini admin postkan, Mian, admin ga punya waktu buat bikin nih FF dikarenakan tugas-tugas dan ulangan yang menumpuk -,-“

Sekali lagi, Kyuhyun only belongs God, Kim Saehyun is mine XD admin ngarepnya Kyuhyun is mine Xixixi 🙂 dan admin minta maaf jika ada kesamaan cerita dan tokoh. karena ini hasil pemikiran admin sendiri 😉

Yeap… Happy reading!!

-_-_oOo_-_-

Aku terus memandanginya dengan tatapan yang tajam, mungkin saja dia bukan Saehyun-ku. Tapi hatiku berkata lain, aku ingin kalau dia Saehyun, orang yang selama ini selalu menjadi bayang-bayangku.

“Kenapa kau melihatku seperti itu hah?” aku tersentak, sejak kapan dia ada disebelahku?

“Ani” Ayolah Kyu!! Jangan pikirkan kalau dia Saehyun, mungkin dia orang lain. Toh… kau juga sudah berjanji untuk melupakannya.

“orang aneh” gerutunya. Aku masih bisa mendengar suaranya, seharusnya aku marah tapi mengapa moodku hilang begitu saja. Lebih baik diam, karena otakku sedang tidak ingin diajak kompromi (?)

Kyuhyun POV end

Author POV

Tong Tong~

“Baiklah anak-anak, pelajaran kali ini cukup sampai disini. Silakan istirahat” ujar Kim saengnim sambil membereskan bukunya

“Ne, saengnim!” jawab semua murid

Setelah Kim sosaengnim keluar dari kelas yang diikuti oleh beberapa murid yang hendak istirahat juga tentunya “err… entah kau Saehyun atau Risha? kajja kita ke kantin, aku lapar” ujar teman baru Saehyun yang tak lain tak bukan adalah Han Sohee.

“Ne, Sohee-ssi, kajja!”

Author POV end

Saehyun POV

At Kantin

“Kau mau makan apa biar aku yang pesan” tanya Sohee antusias. Kulihat arah matanya yang masih menerawang pada tulisan-tulisan daftar makanan yang dijual.

“Eum… aku pesan minum saja” Yah, saat ini aku sedang malas makan, bukankah jadwal makanku masih nanti siang? =,=”

“Arra, kau ingin minum apa? Yeogi ada Orange Juice! Mau?” tawarnya, sepertinya minuman favoritnya Orange Juice, lihat saja tatapannya saat melihat tulisan ‘Orange Juice’ haha 😀

“Oke, up to you” oke, menurut saja Saehyun! Toh aku juga suka sama minuman itu Kkekke^^

“Agashi, aku pesan bibimbap satu geurigo orange juice dua!” ujar Sohee pada ahjumma penjual itu. “Kajja, kita duduk disana!” Akhirnya~ duduk juga…

“Sohee-ssi, apa kau belum makan pagi?” tanyaku hati-hati

“Aku tadi tak sempat makan, Risha-ya. Bangunku kesiangan hehehe” aku pun terkekeh pelan. “Sebenarnya namamu Saehyun atau Risha sih? Kau ini membuatku bingung?” tanyanya spontan.

“So, you actually confuse about my name? Hahaha, arra, you can call me Saehyun or Risha” Aku mengeluarkan kemampuanku yang biasa kugunakan di Amerika sana.

“Lalu yang benar yang mana?” Aku terkekeh mendengar apa yang dikatakanya.

“Both Saehyun or Risha are true, Saehyun is my real name, and Risha is my nick name when  I still in America”

“Begitu rupanya, arra aku akan memanggilmu Saehyun saja, eotte?”

“Arra, tapi lebih baik jika kau memanggilku Risha bila di sekolah.” Aku cemas bila namaku diketahui oleh Kyuhyun yang entah dia orang yang sama atau bukan, karena aku ingin dia yang mengingatku terlebih dahulu.

“Waeyo? Bukankah nama aslimu Saehyun?” tanya Sohee penuh selidik

“Emm, aku biasa dipanggil Risha bila di sekolah, tapi di rumah aku sering dipanggil Saehyun” Kuperlihatkan senyum tulusku pada teman baikku yang satu ini J.

“Oo, begitu, baiklah” Tak lama kemudian pesanan kami datang.

Saat Sohee masih sibuk dengan bibimbapnya, sedangkan aku sibuk mengutak-atik ponselku, kulihat ada beberapa yeoja berlarian sambil menjerit. Ada apa ya? Apa ada murid terkenal disini? Yah.. seperti F4, ani bukan F4 juga, tapi seperti… Bu..bukankah itu oppa??

“Oppa~” aku memanggil oppaku dengan lirih

“Siapa dia? Aku belum pernah melihatnya? Apa dia sunbae kita?” tanya Sohee padaku. Eotteokhae? Aku harus menjawab apa??

“Ne, dia murid pindahan”

“aaa… jadi begitu” Kulihat Sohee menyibukkan dirinya lagi dengan bibimbap di depannya, apa dia tidak tertarik pada oppaku itu. Lihat saja yeoja-yeoja yang tenang tadi dibuat geger oleh oppaku itu. Yang membuatku heran, apa setampan itukah oppaku?? Ckckck!

“Hee-ya, kau tidak tertarik pada sunbae itu huh?” tanyaku hati-hati, siapa tau dia bakal marah padaku. Tapi bagaimana lagi, aku ingin tau pendapat orang-orang mengenai oppaku

“Aniyo, sampai sekarang belum ada yang membuatku tertarik” Omo, yeoja ini punya selera tinggi rupanya. “Lalu bagaimana denganmu?” dia bertanya balik

“Naega? Aniyo~ Dia memang tampan, tapi aku tidak suka padanya” Ayolah, masak aku harus menyukai oppaku sendiri, ini tidak lucu.

“Waeyo?” omo~ aku harus jawab apa?

“Hanya tidak tertarik padanya saja” semoga Sohee tak bertanya lagi. Kulihat Sohee ber-oh ria, Huft… syukurlah, Saehyun kau masih selamat, kalau sampai orang-orang tau kalau aku Kim Saehyun, pasti nyawaku dalam bahaya, karena diperebutkan orang banyak >,< *Kenapa aku jadi narsis gini*

Setelah selesai, kami berdua memutuskan untuk kembali ke kelas kami dan melanjutkan kegiatan kami, apalagi kalau bukan ngobrol. Bukankah ini hari pertama masuk, jadi kami belum merasa terbebani oleh tugas karena alasan yang logis, belum mempunyai buku.

Sesampainya di kelas, aku dikejutkan oleh pemandangan yang bisa membuatku bosan. Siswi-siswi di kelasku sedang mengerubungi namja menyebalkan itu. Bahkan bisa kulihat dari sini para siswi dari kelas 1, 2, bahkan 3, mengantri di depan kelas kami. Apa sepopuler itukah dia, bisa membuat para yeoja terpesona padanya. Aku heran, apa sih yang membuat mereka terpesona padanya?

“Aikh, ada apa sih ini? Kenapa mereka semua ada di depan kelas kita?” tanya Sohee padaku.

“Mungkin ada alien di dalam kelas kita” jawabku dengan malas

“Alien?? Ck, kau mau bermusuhan dengan namja itu? Hati-hati, aku rasa dia memiliki aura yang tidak mengenakkan, apalagi dia duduk disebelahmu” ucapnya panjang lebar

“Biarkan saja, aku tak peduli. Memangnya aku takut padanya, cih… Kau belum mengenalku Sohee-ya”

“Apa kau bisa melawannya Saehyun-ah?” Kulihat Sohee mulai menggodaku

“Ck, Risha, ingat! Saehyun jika tidak di sekolah. Tentu saja, aku tak mungkin kalah dengannya” ujarku sambil berbangga diri

“Aish, ne, tuan putri Risha”

“Pintar!!” ujarku sambil mengacak rambutnya

“Aish, memangnya aku ini kucingmu!” aku hanya terkikik meliat tampangnya bila sedang kesal

Sesampainya di depan kelas, “Permisi, kami mau lewat” ucapku pada para yeoja yang memenuhi pintu ruang kelas kami.

“Jakaman! Kau tidak liat, aku sedang ingin melihat namja itu dulu, bisakah kalian datang kesini nanti saja, disini sudah penuh” ujarnya yang kuyakin dia adalah salah satu sunbaeku. Kulihat Sohee yang semakin kesal.

“Yak, sunbae, bisakah kau minggir? Ini kelas kami! Kami hanya ingin masuk ke dalam, setelah itu silakan lanjutkan kegiatanmu” ujarnya dengan suara yang meninggi. Tanpa basa-basi Sohee mulai menarik para yeoja itu keluar dari pintu kelas, dan dia pun masuk tanpa memperdulikan tatapan kesal para yeoja itu.

‘Salah siapa kalian menghalangi kelas kami? Memangnya kalian tak punya kelas? Ck, kasian sekali’ batinku pada para yeoja itu yang disusul dengan kekehanku karena melihat tingkah Sohee.

Kulihat yeoja-yeoja itu merasa kesal dengan teriakan Sohee barusan, ck! Kurang kerjaan saja. Kufokuskan penglihatanku kearah tempat berkumpulnya yeoja-yeoja itu. Aku melihat namja itu sedang dikerumuni, nampaknya ia sangat menikmatinya? Terlihat dari ekspresinya yang bahagia itu, “Geu namja? Ish… apa bagusnya sih dia?”

“Menurutmu memang tidak ada bagusnya sha-ya, tapi menurut mereka, dia terlihat istimewa” ujar KyungRi sambil menunjuk para yeoja itu.

“Menurut kalian?” tanyaku, yang langsung disambut dengan jawaban-jawaban frontal mereka.

“Mian, seleraku tinggi!” jawab Yeonna

“Mwo? Aku? Tidak akan!” Jawab Sohee

“Ne, aku setuju dengan Sohee dan Yeonna” Jawab KyungRi

“Masih tampan Kyu Jong sunbae!” Jawab Yoonra. Mwo? Yoonra bilang Kyu oppa tampan? Jinja?? Andai dia tau aku ini dongsaengnya

“Kau naksir sama Kyu sunbae?” tanyaku blak-blakan pada Yoonra.

“Ani, aku hanya mengaguminya saja, dia juga tipeku. Yah… mungkin jika dia menyukaiku, aku mau-mau saja” Jawabnya santai. Anak ini, punya kepercayaan diri yang tak bisa diremehkan. Ckck!

“Lalu kau? Apa pandanganmu mengenainya? Kau kan sebangku dengannya” Tanya Yoonra balik, yang disambut dengan anggukan dari lainnya.

“Dia? I’m same with you too. He is resent man. Kyu sunbae is the best than him. He’s not my level” Hah, walaupun sepertinya dia Kyuhyun teman kecilku, tapi aku masih belum bisa memastikannya. Masak Kyuhyun genit seperti dia -,-“

“Eum, kau tau juga tentang Kyu sunbae ya? Dia juga murid pindahan, sama sepertimu dia dari USA” Kata KyungRi “Dan aku baru mengetahuinya barusan, saat aku ke toilet. Banyak yeoja yang menyukainya” lanjutnya.

“Yeah~ Pria idamanku mungkin hampir setara dengan Kyu sunbae” Kyungri mulai dengan curhatnya. Kyungri-ya, kau tak malu denganku? Haha, bagaimana jika kau tahu yang sebenarnya?

“Sebentar, aku ingin mengambil ponselku di tas” aku memotong pembicaraan kami, dan beralih menuju mejaku.

“Kyuhyun-ssi, bagaimana tipe idealmu?” tanya seorang yeoja pada namja itu yang tak sengaja didengar olehku.

Belum sempat dia menjawabnya, aku segera menyela kerumunan ini “Mian, bisakah kalian minggir sebentar? Ada yang ingin ku ambil” tanyaku sopan

“Tidak bisa. Sana pindahlah!” Bentak salah seorang yeoja yang berada pas disebelah Kyuhyun. Kulihat wajah Kyuhyun yang sedang meremehkanku. Aish… Ingin rasanya kujambak rambutnya.

“Tapi kau menduduki kursiku, aku hanya ingin mengambil ponselku, dan setelah itu aku akan pergi” aku berusaha sesopan mungkin walaupun rasanya emosiku mulai memuncak

“Bilang saja kau ingin duduk disebelah Kyuhyun! Harusnya kau mengaca dulu jika ingin duduk disini! Sudah sana, cari kursi lainnya! Masih banyak kursi disana!” Omo~ makin ku sopankan makin menjadi saja yeoja ini. Cukup sudah!

“Yak! Aku hanya ingin mengambil ponsel ditasku yang berada di kursi yang kau tempati sekarang!” bentakku. Memangnya aku tak bisa membentakmu?

“Omo~ Kau berani denganku? Aku ini sunbae” ujarnya tak terima, dan sekarang dia seperti menantangku.

“Wae? Aku tak takut denganmu!”

“Neo! Benar-benar…” ucapannya terhenti ketika tanganku menariknya paksa keluar dari bangkuku sementara. Shock? Tentu saja! Lihatlah dia, wajahnya terlihat sangat shock, begitupun dengan lainnya tak terkecuali Kyuhyun.

“Ap..pa yang kau lakukan, hah?” teriaknya sambil melepaskan cengkraman tanganku.

“Sudah ku bilang, aku hanya ingin mengambil ponselku” ujarku datar. Setelah kudapatkan ponselku, aku berjalan menuju bangku dimana teman-temanku berada.

Mereka juga masih shock melihat tindakanku barusan. Tapi Sohee perlahan-lahan mendekatiku “Saehyun-ah, kau keren!” ujarnya lirih yang juga disambut anggukan dari lainnya. Akh, merasa tersanjung aku..

Saehyun POV End

Kyuhyun POV

“Geu yeoja, nugu?” tanya sunbae disebelahku yang baru saja dipaksa berdiri olehnya.

“Risha, namanya risha” Jawabku sambil melihatnya dari jauh

“Sungguh tak sopan” gerutunya, aku masih bisa mendengarnya.

Yeoja itu memang aneh, tapi sepertinya aku pernah bertemu dengannya tapi dimana? Akh, sudahlah kenapa jadi repot memikirkannya?

“sudah, aku ingin masuk ke kelasku, annyeong Kyuhyun-ssi” sapanya ramah terhadapku. Lihat! Dia juga mengedipkan sebelah matanya kepadaku. Ck! Jangan harap aku bisa terpengaruh oleh hal itu.

Bel sudah berbunyi, saatnya pelajaran dimulai. 2 jam kemudian terdengarlah bel pulang. Akh… akhirnya pulang juga! Tak sabar melihat kekasihku, PSP, yang sudah menungguku di rumah. Tapi saat melewati gerbang sekolah, aku melihat Risha masuk ke dalam mobil mewah, yang kulihat sepertinya dia juga seorang sunbae. Kupercepat langkahku untuk bersembunyi agar tidak ketahuan olehnya. Mobil sport hitam itu pun melaju meninggalkan sekolah. Dengan siapa dia pergi? Apa mungkin namjachingunya? Eum, ini harus diungkapkan! Aku harus mengamatinya!

Kyuhyun POV End

Saehyun POV

“Aigo oppa, baru sehari kau disini, banyak yeoja yang menyukaimu. Daebak!” setelah masuk ke mobil, aku langsung memberitahukan berita ini pada Kyu Oppa.

“Itu memang kenyataan, kenyataan bahwa oppamu ini sangat tampan” katanya, ish… narsisnya keluar lagi deh.

“Arra, aku tau kau tampan” kulihat dia terkekeh

“Kau ini, tapi dongsaengku yang ini juga cantik” mulai merayu lagi ini

“ne, sampai-sampai tadi ada sunbae yang mungkin sekarang masih membenciku hanya karna aku ingin mengambil ponselku ditas”

“Mwo? Kenapa bisa seperti itu?” terkejut oppa?

“Kenapa tidak? Jika saja sunbae itu menanggapiku dengan sopan, tak mungkin terjadi seperti itu” Huft, kenapa banyak sunbae yang genit-genit yah..

“Eo? Aku bisa mengerti” oppa hanya mengangguk

“Oppa, aku sarankan jangan dekat-dekat dengannya! Aku tak suka dia! Terlalu sombong!” ujarku menasehati Kyu oppa.

“Hei, apa aku terlihat sedang dekat dengan yeoja? Lagipula aku juga tak tahu siapa yang kau maksud”

“Eopseo, aku hanya memperingatkan oppa, dan aku bisa mengamati oppa di sekolah” ya benar, aku tak akan membiarkan yeoja-yeoja genit di sekolah mendekati oppaku!

“Arra, aku menurut! Jadi, kau tunjuk saja siapa dia, akan kupikirkan lagi setelahnya” oppaku mengalah juga akhirnya.

Mobil yang kami naiki pun melesat pergi menuju rumah kami. Yah, kejadian hari ini tak akan kulupakan, benar-benar pengalaman yang aneh.

Keesokan harinya~

“Yak, palli, kau ini lama sekali Saehyun!” sungut oppaku saat aku baru menuruni tangga.

“Ne, oppa, aigoo~ santailah”

“Tidak bisa! Aku harus mendiskusikan tugas kelompok yang diberikan sosaengnim kemarin” langsung saja dia masuk ke dalam mobil. Kuikuti dia dan duduk disebelahnya, mobil pun melesat pergi menuju ke sekolah.

Kim Saehyun POV end

Kyuhyun POV

Ya, hari ini aku membawa motor sport ku untuk pergi ke sekolah, ngomong-ngomong motor ini hadiah pemberian appaku, karena aku telah lulus dengan nilai terbaik dan masuk sekolah favorit pula. Akh… senangnya~ Sesampainya di sekolah, segera kuparkirkan motorku dan berjalan menuju ruang kelas.

Saat hendak berjalan, aku melihat mobil yang cukup dikatakan mewah berhenti di depan pintu masuk sekolah. Kulihat ada seorang yeoja turun dari mobil itu, bukankah dia Risha?

“Oppa, aku masuk ke kelas duluan, sampai nanti” tampaknya dia berbicara pada namja, tapi siapa? Aku berusaha bersembunyi agar tak ketahuan olehnya. Dia sudah masuk ke dalam sekolah, kemudian namja yang ada dalam mobil itu turun dan berjalan menuju arah yang sama dengan yeoja itu.

Kulihat wajah namja itu dengan seksama, sepertinya dia lebih tua dariku. Dia tampan, tinggi, keren juga sih, tapi masih jauh di bawahku. XD Pertanyaanku, dia siapanya Risha? Namjachingu? “Oppa…” Akh~ mungkin juga. Heran juga kenapa dia mau dengan gadis culun nan jutek itu.

“Cara apa yang kau gunakan untuk memikat hati namja itu?” tanyaku tanpa melihatnya, sesaat setelah aku duduk di sebelahnya.

“Mwo? Apa maksudmu?” sekilas kulihat wajahnya tampak bingung, segera kukembalilkan pandanganku kearah buku yang baru saja kukeluarkan.

“Namja yang tadi berangkat bersamamu” singkatku

“Wae?” nadanya terlihat datar. Saat itu juga aku melihat raut wajahnya yang tenang, seperti tidak menganggap pertanyaanku tertuju padanya

“ani, hanya heran saja. Kenapa dia bisa mau denganmu?” aku harus berusaha memojokkannya, supaya dia mau mengakuinya. Yah… mungkin saja Sunbae itu dirayu-rayu olehnya? Atau, mungkin saja sunbae itu memanfaatkannya.

“Ck! Kau kira aku segenit kau?” Hah! Jawaban macam apa itu? Apa dia ingin menyindirku? Ck! Sabar Kyu, mungkin saja dia hanya berani padamu kali ini saja. Aku tak akan mengalah. Tapi tidak segampang itu kau bisa mengalahkanku!

“Aku? Benar kalau aku tampan, tapi sayang sekali, aku tidak segenit yang kau kira. Itu memang pesonaku! Lalu, kau? Apa pesonamu?” Lihat ini! Dia mulai merasa kesal. Ck! Ayo jawab!

“Tentu saja aku punya pesona. Siapa bilang aku tidak punya pesona? Dan aku bukan seperti sunbae-sunbae yang kemarin duduk disini bersamamu” woah, kau baru saja menyindir mereka!

“Seandainya mereka mendengarmu saat ini, aku jamin kau tidak akan mereka lepaskan! Ck! Aku meragukan apa yang kau punya, kau tak mungkin bisa seperti mereka, yang cantik, enak diajak bicara, dan juga tidak sombong”

“Tapi genit!” lanjutnya dengan ekspresi setenang itu.

“Terserah kau! Yang terpenting, kau tidak akan bisa seperti mereka!” ucapku tak mau kalah

“Arra! Kau lihat saja! Pertama, aku akan mengalahkan mereka, dan kedua, aku akan mengalahkanmu Cho Kyuhyun!” Rupanya dia menantangku? Tunggu dulu, sejak kapan dia tau nama margaku?

“Chakaman! Dari mana kau tau nama margaku Cho?” Kulihat dia tampak terkejut. Ada apa dengannya?

TBC

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18/11/2012 inci FanFiction

 

Tag: